UKIR PRESTASI DI NEGERI SUNGAI NIL

ittifaqiah.ac.id_Kairo; Silih berganti kabar membanggakan datang dari santri dan alumni, sebelumnya santri kita Siti Chotimah berhasil sandang juara I seni kriya di tingkat nasional Pospenas VII Banten, tak kalah saingan kali ini datang juga dari salah satu alumni yang sedang duduk di kursi perkuliahan Universitas Al-Azhar Mesir (30/10).

Mengambil jurusan Tafsir fakultas Usuludin, Hani’an Mari’an alumni 2013 telah dinyatakan lulus atau wisuda program Tahfiz, Tahsin, Syu’ban dan Wars dari organisasi Maqura Kairo Mesir.

Wisuda yang sekaligus secara resmi mendapatkan sanad dari ustad. Arf Wardani, Lc., M.Hum Al-Hafidz yang hafal Qira’at Sab’ah dan Asyaroh ini membuktikan produk Ittifaqiah khususnya para alumni wajib di perhitungkan.

Melalui akun pribadinya, Al-Hafidzoh ini mengucapkan rasa syukurnya karena semua perjuangannya akhirnya dapat membuahkan hasil.

“Alhamdulillah, selain menambah wawasan, belajar tajwid di Maqura juga bisa menghafal Matan Jazari dan Matan Ruhfatul Atfal dari Imam Jazari”.

“Insyaallah kembalinya saya nanti akan langsung menyalurkan semua pengetahuan dan wawasan yang saya dapatkan di negeri sungai Nil ini pada seluruh santri PPI. Harapan saya, semoga tahun ini semakin banyak lagi santri yang mendapatkan beasiswa menimbah ilmu keluar negeri khususnya di Al-Azhar Mesir, kuncinya hanya satu yaitu kerja keras dan disiplin selain ikhlas dalam mencari ilmu. Saya tunggu kedatangan adik-adik semuanya di bumi piramida”, tambah putri Mudir PPI ini.

%d blogger menyukai ini: