Ulama Palestina berkunjung ke PPI


ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Ulama Besar dari Palestina berkunjung dan menemui ribuan santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (22/02).

Syekh Tha’er Sameer Refai Alrosan bersama Pak Mokhammad Siswandi (Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina KNRP Sumsel) bersafari dakwah mengelilingi Sumatera Selatan bertujuan menyeru dan mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya pemuda untuk mendoakan dan membantu kemerdekaan negara Palestina.

“FREEDOM FOR AL-AQSA. Menunaikan janji konstitusi kita : Merdekakan Palestina” menjadi tema safari dakwah ulama besar Palestina tersebut di Sumatera Selatan.

“Sesuai dengan UUD 1945 (dan penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan). Kita sebagai rakyat Indonesia terlebih umat Islam wajib ikut serta mendoakan dan membantu kemerdekaan Palesntina” ujar Pak Mokhammad Siswandi (Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina KNRP Sumsel).

Antusias dan haru ribuan santri mendengarkan taushiah dari Ulama Palestina tersebut menambah kecintaan terhadap negara Palestina.

Kedatangan beliau dari (Kamis 22/02) di Kampus A yang disambut langsung oleh Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. KH. Mudrik Qori, MA dan ribuan santriwati ikut menyambut beserta para asatidznya. Dan pada (Jum’at 23/02) Syekh Tha’er Sameer Refai Alrosan mengisi kuliah subuh bersama ribuan santriwan di Kampus D.

“Ketahuilah bahwa Palestina adalah negara para nabi dan rasul. Masjidil Aqsa adalah masjid dimana pertama kalinya Rasul melaksanakan sholat dan sejarah Isra’ Mi’raj. Sudah menjadi kewajiban kita untuk membela dan memerdekakan Palestina (diterjemahkan oleh Ust. H. Windo Putra Wijaya, Lc, MA)” Ujar Ulama Besar dari Palestina yaitu Syekh Tha’er Sameer Refai Alrosan saat menyampaikan taushiahnya di Masjid K.H. Abdul Hamid Nuri Kampus D Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

#saj

 

 

%d blogger menyukai ini: