USTAD. ROYANI IMAM SHALAT IED DI KAMPUS A

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sebagaimana tahun sebelumnya, santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya menggelar shalat Idul Adha di halaman depan kampus A dan kampus D Tanjung Lubuk (12/9).

Pelaksanaan shalat idul adha 1437 H yang diikuti oleh ribuan santri dan ratusan wali santri ini diimami oleh almukarrom ustad. Royani, S.Ud., Al-Hafidz, bertindak selaku khatib ustad. Amin, S.Th.I.

Sebelum menggelar shalat Qurban, Rahmat Gunawan, S.Pd.I. selaku pembawa acara langsung meminta bantuan Drs. K. Mukhlis Qori untuk memberikan pengantar atau tazkiroh bagi seluruh jamaah perihal tahapan atau tata cara shalat.
Dalam laporannya, ustad. Nasir, B.A. sebagai ketua panitia semarak Idul Adha 1437 H menjelaskan bahwa Idul Adha tahun ini hampir sama saja dengan tahun lalu yang mana dua hari sebelumnya mewajibkan kepada semua santri untuk berpuasa dan mengikuti pembekalan sekitar Idul Adha.

“Semoga kita semua dapat memetik hikmah dari pengorbanan nabi Ibrahim, AS dan Ismail, AS. Mari kita jadikan momentum Idul Adha sebagai penguatan dalam mujahadah tebar rahmat ke semesta”, sedikit petikan khutbah ustad. Amin.

%d blogger menyukai ini: