110 Mahasiswa STITQI Resmi Sandang Gelar Sarjana

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Prosesi wisuda 110 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) hari ini, 2 Mei 2019 berjalan dengan khidmat.

Proesi wisuda ke XIII kali ini STITQI berhasil memberikan gelar comlaude pada 6 orang mahasiswanya dan yang keluar sebagai wisudawan terbaik adalah atas nama Febri Ramanda dengan IPK 3.90.

Untuk wisudawati berprestasi tahfidz 30 juz didapatkan oleh Desi Ratnasari dan Rizkiana IPK 3.87 dengan segudang prestasi juara I MTQ cabang kaligrafi tingkat nasional.

Dikesempatan yang sama usai meresmikan gelar sarjana, ketua STITQI H. Mukhyidin, MA mengharapkan bahwa kepada semua alumni untuk bersyukur dengan menerapkan secara maksimal kesarjanaan untuk kemaslahatan diri, keluarga, masyarakat, negara, bangsa dan agama.

Dalam orasi ilmiahnya, Wakil direktur pasca sarjana UIN Rafah Dr. Abdurrahmansyah, M.Ag menjelaskan kalau revolusi 4.0 telah Gejala revolusi 4.0 menjalar pada dunia pendidikan.

Oleh karena itu institusi pendidikan harus beradaptasi akan segala perkembangan dengan berbagai inovasi yang kalau tidak dimanage secara baik akan menghancurkan sistem lama. Ikuti upgradenya tetapi ada prinsip-prinsip yang harus dipegang, ungkap Dr. Abdurrahmansyah.

Tampak hadir dalam wisuda 90 prodi PAI dan 20 prodi PIAUD ini gubernur Sumatera Selatan yang diwakilkan oleh asisten III, Sekda Ogan Ilir, Ketua Korpertais wilayah Sumbagsel dan unsur Muspida Ogan Ilir lainnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan