15 Santri Ittifaqiah Juara MHQ Tingkat Sumbagsel 2019

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sebanyak 9 santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya mendapat tiket untuk melaju ke Musabaqoh Hifzil Quran (MHQ) tingkat nasional tahun 2019 pasca berhasil menyisihkan ratusan peserta lain yang berasal dari provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu dan Sumatera Barat di MHQ tingkat Sumbagsel (24-25 Agustus 2019).
Melalui kepala Lembaga Tahfidz, Tilawah dan Ilmu Al-Quran (Lemtatiqi) ustad Royani Ahmad, S.Ud., Al-Hafidz. Mudir Al-Ittifaqiah Drs. K.H. Mudrik Qori, MA. Menjelaskan kalau total santri yang raih juara adalah 15 orang, juara pertama 9 orang, juara dua ada 5 orang dan sisanya 1 orang juara ketiga.
“Alhamdulillah kembali santri-santri kita raih prestasi MHQ tingkat Sumbagsel yang diikuti oleh ratusan peserta. Selamat dan berkah, Semoga menjadi motivasi bagi yang lain”.
Lebih lanjut ust. Royani menambahkan kalau tingkat nasionalnya nanti akan digelar di Jakarta walaupun waktu fixnya masih menunggu pengumuman dari panitia.
“Mohon doa dan dukungan dari semuanya, mudah-mudahan anak-anak kita kembali berhasil di tingkat nasional dan tingkat Asean”.

 

No Responses

Tinggalkan Balasan