211 MABA STITQI IKUTI MASTAMA

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sebanyak 211 Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) 2016-2017 pagi ini mengikuti pembukaan Masa Ta’aruf Mahasiswa (22/9).

Tampak hadir Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H.Mudrik Qori, M.A., ketua yayasan Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR, dan segenap civitas akademika STITQI.

Dalam sambutannya, ketua STITQI mengucapkan selamat datang sekaligus memperkenalkan kampus secara umum.

“Selamat datang ananda mahasiswa baru, selamat datang dikampus baru mu STITQI. Melalui masa ta’aruf, Insyaallah kalian akan lebih mengenal lagi tentang STITQI mulai dari kegiatan sampai kurikulumnya”.

“Jurusan tarbiyah memang sudah banyak menjamur baik di perguruan negeri maupun swasta tetapi kita ada nilai plus dibandingkan mereka, secara legalitas STITQI sudah lama mengantongi akreditasi B dari BAN-PT, bahkan nilainya B gemuk, Insyaallah kalian akan lebih nyaman dan tenang berkuliah karena STITQI bukanlah abal-abal. Selanjutnya STITQI berada di pesantren Al-Ittifaqiah, salah satu dari 20 pesantren berpengaruh di Indonesia. Dua kelebihan ini harus kita syukuri dan dimanfaatkan sebaik-baiknya”, jelas ustad. Mukhyidin, M.A.

Sementara itu, kepala Humas ustad. Khairuddin, S.Ag. menuturkan kalau jumlah mahasiswa baru meningkat 22% dari tahun sebelumnya yang berjumlah 172 orang.

No Responses

Tinggalkan Balasan