306 Santri Kelas IX Uji Kemampuan Lewat Try Out UN

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sebanyak 306 santi kelas IX Madrasah Tsanawiah Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya hari ini (27/02) mengikuti try out dalam rangka sukses Ujian Nasional tahun 2017.

“Meskipun UN tidak lagi menjadi penentu kelulusan siswa namun madrasah melalui kepanitiaannya menjadikan TO sebagai salah satu strategi supervisi dunia pendidikan”.

“Kita sudah mengadakan jam tambahan dan hari ini try out, harapannya semoga saat mengikuti ujian nasional nanti tidak ada kendala yang berarti”, ujar ketua panita ustad. Huzairi Gunardi, S.Pd.I.

Kepala tata usaha ini juga menjelaskan kalau pelaksanaan try out yang digelar hari ini adalah jilid pertama dari 3 jilid. Selain itu direncanakan Jilid kedua dan ketiga nanti  akan mengandeng pihak lain seperti lembaga-lembaga kursus ternama di Ogan Ilir dan Palembang.

“saya sudah menugaskan panitia agar hasil TO nanti jangan hanya sekedar deretan nilai namun harus dianalisa sehingga dapat ditarik sebuah formula atau strategi pembelajaran kedepannya termasuk bahan evaluasi dalam penilaian kinerja guru”, pungkasnya.

 

No Responses

Tinggalkan Balasan