385 Maba Duduki Enam Prodi STITQI

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Ratusan Mahasiswa Baru (Maba) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) pagi ini (16/09) mengikuti opening Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru (Mastasa) tahun akademik 2019/2020.
“Kegiatan yang wajib diikuti oleh semua Maba ini akan berlangsung selama satu pekan dan tentu saja diisi dengan materi-materi pengenalan kampus dan lain sebagainya”, ungkap ketua STITQI ust. H. Mukhyidin, M.A. sesaat sebelum membuka secara resmi Mastama.
“Selamat datang mahasiswa baru, selamat datang di kampus yang menjadi candradimuka pendidikan. Wahana mengodok SDM-SDM handal”.
“Mahasiswa harus mampu memposisikan dirinya ditengah tantangan kemajuan zaman, modernitas tidak dapat dihindari, oleh karena itu mahasiswa STITQI harus bisa menjawab tantangan tersebut dengan keimanan, kreatifitas, kemandirian,  dan penguasaan teknologi”.
“Disemua Prodi memiliki visi dan misi jelas yaitu Rahmatan Lil alamin dan terproyeksikan melalui kurikulum”, tambah ketua STITQI.
Sementara itu, humas STITQI ust. Khairudin, S.Ag. menjelaskan bahwa mahasiswa baru tahun akademik 2019-2020 berjumlah 385 orang yang tersebar di program studi seperti Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD), Ekonomi Syariah (ESY), Perbankan Syariah (PEBY), Ilmu Quran dan Tafsir (IQT), dan Pendidikan Bahasa Arab (PBA).

No Responses

Tinggalkan Balasan