76 calon wisuda S1 STITQI ikuti gladi resik

Dalam rangka mensukseskan prosesi wisuda ke VIII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) Indralaya yang akan berlangsung pada hari Kamis 27 Februari 2014, siang ini (26/3) sebanyak 76 mahasiswa calon wisudawan/ti strata satu mengikuti gladi resik di halaman depan kampus pusat pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh ketua STITQI ustad. Mukhyidin A. Sumedi, M.A. ini sengaja dilakukan dengan harapan prosesi wisudanya nanti tidak ada kendala.

“Gladi resik ini sengaja kita gelar dengan harapan besok nanti tidak ada lagi yang masih bingung baik itu susunan acara maupun hal-hal teknis lainnya. Mungkin sebagian dari mahasiswa mengganggap prosesi wisuda adalah hal langkah dalam hidupnya, makanya panitia berupaya semaksimal mungkin agar agenda tahunan STITQI ini memberikan pengalaman yang berkesan bagi mahasiswa”, ungkap ketua STITQI.

Senada dengan ketua, ustad. Khotmir Rohi, S.Pd.I selaku koordinator bagian acara menjelaskan begitu pentingnya gladi resik.

“gladi resik ini bukan hanya untuk calon sarjana agar lebih tertib tetapi juga untuk semua panitia wisuda ke VIII. Setelah beberapa kali melakukan rapat koordinasi bersama bagian-bagian yang lain, hari ini kita mantapkan lagi”, ujar guru tilawah Al-Quran ini.

“Orasi ilmiah Insyaallah akan dibawakan langsung oleh Direktur PAIS Kemenag Republik Indonesia Dr.M. Amin Haedari, M.A. sedangkan Prof.Dr.H. Aflatun Muhtar, M.A. akan memberikan sambutan mewakili Kopertais wilayah VII”, tambahnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan