Ahmad Najih dan Dewi Juara Favorit Semester Ganjil 2016-2017

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Pemberian penghargaan bagi santri yang berprestasi mewarnai upacara terakhir menjelang libur semester pagi hari ini (21/12) di lapangan depan kampus A yang berada di kota Indralaya. Sebelum memanggil juara umum setiap madrasah, satu persatu juara kelas dibacakan berdasarkan surat keputusan kepala madrasah.

Keluar sebagai juara umum di tingkat madrasah tsanawiah Ahmad Najih Ainain bin Sarono asal daerah kabupaten Ogan Ilir sedangkan tingkat aliah diraih oleh Dewi Ainurrahmah.

Wakil Mudir I bidang pendidikan dan kepengasuhan ustad. Mukhyidin, M.A. selain mengucapkan selamat kepada para juara, ketua STITQI ini juga mengharapkan untuk tidak mudah puas dengan prestasi yang dicapai.

“Jangan terlalu puas dengan prestasi, bagi yang juara hari ini harus dipertahankan dan bagi yang belum, perlu introspeksi diri lagi, mungkin ananda salah menerapkan metode atau lain sebagainya. Tapi jangan berkecil hati, buktikan kalian juga bisa menjadi terbaik diantara ribuan santri lain semester genap nanti”.

No Responses

Tinggalkan Balasan