AHSIN LATIF DILANTIK MENJADI KETUA BEM STITQI 2014-2015

INDRALAYA, STITQI; Pasca berakhirnya kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) periode 2013-2014, hari ini (24/12) bertempat di aula mess Ibn Rusyd digelar pelantikan kepengurusan baru periode 2014-2015.

Ketua STITQI Ustad. Mukhyidin, M.A. sebelum memberikan pengarahan terlebih dahulu melantik pengurus yang baru sebanyak 76 orang yang dinahkodai oleh Ahsin Latif dan dibantu oleh wakil presiden oleh Hasrul Muda Siregar, ketua I oleh Adam Saputra, ketua II dipegang oleh Mardiana, sedangkan untuk ketua III diambil oleh Kurniawan.

Karmila mahasiswa semester III diberikan tanggung jawab sebagai sekretaris dan wakilnya Rika Damayanti. Sedangkan Bendahara dan wakilnya ditekel oleh Yahmi dan Wiwin Wulandari.

“Selamat kepada Ahsin Latif atas telah dilantik sebagai ketua BEM periode 2014-2015, semoga BEM mendatang lebih baik dan maju dari sebelumnya. Terus memberikan kontribusi kepada STITQI melalui berbagai program-program kerja BEM”, ungkap orang nomor satu di STITQI ini.

“BEM adalah wadah untuk menampung segala aspirasi mahasiswa namun selain itu BEM memiliki kiprah yang besar dalam memajukan suatu kampus. Oleh karena itu, atas nama civitas akademika STITQI mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Dendy Pristian selaku ketua BEM lama yang terus mengawal kebijakan STITQI dan menyampaikan segala aspiran rekan-rekan mahasiswa. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih”, tambahnya.

Senada dengan ketua STITQI tadi, ketua BEM 2013-2014 Dendy Pristian turut mengucapkan selamat kepada adiknya Ahsin Latif karena telah terpilih menjadi ketua BEM melalui berbagai tahapan mulai dari kampanye sampai ke pemungutan suara.

“Selamat kepada Ahsin karena telah berhasil menjadi ketua BEM tahun mendatang, semoga amanah dari rekan-rekan mahasiswa dapat dijalankan dengan baik dan profesional. Adapun hal-hal yang dirasa perlu, kami pengurus BEM yang lama siap mengawal semua program kerja BEM. Saya berpesan kepada semua divisi agar pro aktif memajukan BEM melalui berbagai program kerja yang tentu saja nanti akan kalian susun”, tukas mahasiswa semester VII ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan