ANAK BATURAJA DAN PALI JADI KETUM OSPI 2016-2017

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Walau sempat diguyur hujan namun pelantikan pengurus organisasi terbesar santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (OSPI) putra dan putri 2016-2017 tetap berjalan dengan lancar dan penuh khidmat (4/2) di halaman depan kampus pusat Indralaya.

Setelah mengikuti pemilihan umum secara langsung tepatnya 24 Januari kemarin, partai Amanat Santri (PASI) yang mengusung pasangan Lusima sebagai ketua umum dan sekretaris umumnya Megawati berhasil meroleh suara terbanyak dikalangan santri putri sedangkan  untuk di santri putra Partai Ittifaqiah Bersatu (PIBER) berhasil membawa Ogi Pernata (Baturaja) dan Bobi Agus Salim (Kisam Tinggi OKUS) sebagai ketua umum dan sekretaris umum OSPI periode 2016-2017.

Dalam kesempatan yang sama, Ketum putri Lusima mengajak semua santri untuk siap menjalankan segala amanah dan program-program OSPI baik yang telah lama disusun oleh senior maupun yang baru saja tersusun.

“Saya siap menjalankan segala tanggungjawab sebagai ketua umum OSPI Putri, semoga segala PR dan pekerjaan OSPI yang baru dapat kita tuntaskan bersama dengan tanpa ada hambatan sekecil apapun, mohon kerjasamanya”, ungkap anak pertama dari pasangan bapak Desi dan Mardiana asal desa Spantan Jaya Penunggal kabupaten PALI.

Setali tiga uang dengan Lusima tadi, Ogi Pernata santri kelas XI. D asal daerah Lubuk Batang Baturaja juga mengharapkan bimbingan dari kakak-kakak senior dalam memimpin santri putra.

“Selamat dan selamat. Jagalah amanah dengan penuh sikap profesionalitas dan istiqomah, serta ukirlah sejarah dengan tinta emas di ma’had ini”, ungkap Wakil Mudir I bidang pendidikan dan kepengasuhan ustad. Mukhyidin, M.A.

KLIK UNTUK MELIHAT SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN PENGURUS OSPI PUTRA DAN PUTRI 2016-2017

One Response

  1. Ahmad Satria AjiFebruari 14, 2016 at 2:11 am

    Congratulation buat adik sepupu saya yang telah terpilig sebagai Ketum OSPI periode 2016-2017
    smoga dapat amanah dalm mewujudkan visi dan misinya selama berkampanye

Tinggalkan Balasan