Anak Tahfidz Dominasi Juara Kelas, Umum dan Favorit

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; disela pemberian penghargaan bagi semua santri yang berhasil menjuarai baik tingkat kelas maupun juara umum dan favorit, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya mengharapkan semua santri untuk terus mempertahankan dan tingkatkan prestasi.

“Atas nama Mudir, Wakil Mudir, pengurus dan guru-guru dengan rasa haru, bangga dan tentu rasa syukur nan sempurna kepada Allah swt mengucapkan selamat kepada anak-anakku yang telah meraih peringkat I, II dan III di kelas masing-masing dan anak-anak ku yang juara favorit.

“Kami juga ucapkan selamat kepada kedua orang tua dari masing-masing juara umum”, ujar Al Mukarrom Drs. K.H.Mudrik Qori, MA.

“saya perhatikan semua juara favorit adalah anak tahfidz Al-Quran, 90% juara umum anak-anak tahfidz dan juara kelas 70%.  Anak tahfidz mendominasi juara kelas, juara umum dan favorit ini karena berkah Al-Quran.

“Dengan modal hafalan Al-Quran kalian tinggal pilih mau masuk perguruan tinggi mana saja, akan gampang sekali, gratis dan pasti mendapatkan beasiswa di universitas ternama di Indonesia dan luar negeri”, tambahnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan