BANYAK WAJAH BARU DI AWAL TAHUN BARU

INDRALAYA, PPI PUSAT; Terdapat wajah-wajah baru memasuki tahun pelajaran baru 2014-2015 pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya. Hal ini terlihat saat digelarnya rapat koordinasi awal KBM baru sekaligus majelis silaturahim Idul Fitri 1435 H (6/8).

Wakil Mudir I Bidang Pendidikan dan Pengasuhan ustad. Muhyidin, M.A. menjelaskan bahwa tahun ajaran baru ini membutuhkan banyak tambahan tenaga baru karena menyeimbangkan jumlah santri.

“Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, jumlah santri melonjak tinggi. Kita patut bangga karena ini adalah barometer indeks kepercayaan masyarakat tetapi kita harus khawatir karena tanggungjawab pesantren juga meningkat. Untuk itulah, pihak yayasan mengambil kebijakan merekrut tenaga baru”.

“mungkin rekan-rekan juga merasakan terdapat banyak wajah baru di forum ini. Saya ucapkan selamat bergabung kepada karyawan baru, satu hal yang harus diingat, PPI adalah medan jihad oleh sebab itulah jangan mengharapkan materi. Tanamkan keikhlasan karena dengan itulah Insyaallah kinerja kita dalam bermujahadah akan mendatangkan kebarokahan dari Allah swt”.

“Dalam kesempatan ini, mewakili segenap pimpinan mengucapkan selamat kepada ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I yang telah diangkat menjadi plt. Wakil mudir II bidang administrasi, sarana dan kesejahteraan menggantikan almarhum Drs. H. Mardhi M. Nuh. Begitu juga untuk ustad. Jimy Ismail, S.Pd.I. yang menjabat sebagai plt. Ketua bagian kesejahteraan, kesehatan dan logistik (keshatlog) menggantikan ustad. Safrizal, S.Pd.I.”.

“Di kampus D akan diketuai oleh ustad. Ilhamuddin, S.Pd.I. dan ustad. Ardeni, S.Pd.I. sebagai wakilnya. Semoga dengan dibentuknya kepengurusan tersendiri di kampus D akan memperpendek tali koordinasi sehingga pengurus lebih mudah menarik suatu kebijakan guna suksesi program-program yang telah disusun oleh semua bidang, bagian, lembaga, biro dan madrasah”. Tambah ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) ini.

Saat dikonfirmasi, plt. Wakil mudir II mengungkapkan begitu besarnya beban yang ia pikul.

_DSC2351

Plt. Wakil Mudir II (Ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I) saat memberikan pengarahan

“Selama ini tidak ada yang meragukan kinerja Wakil Mudir II Drs. K.H. Mardhi M. Nuh terus terang ini adalah beban yang besar bagi saya. Apalagi beliau memiliki multi talenta terkhusus di bidang akuntansi dan administrasi”, ujar ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I.

No Responses

Tinggalkan Balasan