Baru 3 Kab, PPI Sudah Raih 36 Juara STQ/MTQ 2017

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Seleksi Tilawatil Quran (STQ) dan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2017 memberikan kado terindah bagi pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya. Walau baru dilaksanakan di beberapa kab/kota Sumatera Selatan, santri dan asatiz yang dikirim oleh Lembaga Tahfidz dan Tilawah Al-Quran (Lemtatiqi) berhasil mengumpulkan deretan tropi juara (25/02).

Melalui akun pribadinya, ustad. Royani Al-Hafidz menjelaskan untuk sementara Ittifaqiah meraih 36 juara dengan rincian 15 juara I, 9 Juara II, 11 juara III dan satu juara IV dari berbagai cabang lomba.

“Selamat dan berkah kepada semua santri yang berhasil menjadi pemenang STQ dan MTQ 2017, ini baru awal dari sebuah perjalanan Karena masih ada STQ/MTQ tingkat provinsi dan nasional. Ucapan yang sama juga untuk semua peserta yang telah dikirim dan belum berhasil rebut tropi, yakinlah kalian adalah orang-orang terbaik, jadikan pengalaman berharga ini sebagai batu loncatan untuk meningkatkan kemampuan”, ujar ustad yang biasa di sapa dengan ustad. Roy ini.

Sebagai informasi, sampai saat ini baru 3 kabupaten yang menggelar STQ/MTQ 2017 yaitu kabupaten Musi Rawas, Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir sedangkan kab/kota lainnya diperkirakan pada bulan Maret dan April mendatang.

KLIK Daftar Juara STQ/MTQ 2017

No Responses

Tinggalkan Balasan