BARU DIBUKA RAHMAT LANGSUNG DISIKAT

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sebelum dibuka secara resmi oleh pembina yayasan Al-Ittifaqiah H. MW. Barkat, BA. (13/2) ketua yayasan bapak Drs. H. Syamsul Bahri HAR mengharapkan doa dari semua santri, wali santri, alumni, wali alumni, dan umat agar minimarket pertama Al-Ittifaqiah dapat memberikan kontribusi besar bagi pengembangan pesantren.

“Alhamdulillah, sebentar lagi grand opening. Mewakili semua elemen PPI, saya berharap minimarket yang perdana ini mampu bersaing dan memberikan kontribusi besar bagi pengembangan pesantren dan santri. Semua ini bertujuan untuk santri dan umat. Mohon doa dan dukungan dari semua SDM dan masyarakat khususnya keluarga besar Ittifaqiah”.

Sesaat setelah pintu utama dibuka, tak ayal minimarket yang berada di depan SPBU Indralaya ini langsung diserbu oleh para undangan sehingga sempat terjadi antri panjang di meja kasir.

“Alhamdulillah, kita sempat kewalahan karena begitu besarnya antusias masyarakat untuk berbelanja. Memang harga yang kita tawarkan jauh lebih murah dari minimarket yang lain ditambah lagi dengan adanya hadiah langsung dari promotor”, ujar ustad. Emil.

“Bukan hanya disini saja, tanggal 2 April nanti juga akan diundi beberapa hadiah yang jauh lebih besar seperti kulkas, magic jar, TV, dan lain-lain. Syaratnya mudah saja, dengan hanya berbelanja seharga 25.000 maka pelanggan akan mendapatkan satu kupon”.

No Responses

Tinggalkan Balasan