BARU DILANTIK HARUS SUKSESKAN COSTA

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; belum genap satu pekan, pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) harus berjuang mensukseskan ajang tahunan berupa kegiatan peningkatan sportivitas antar mahasiswa yakni Competition of Sport and Art (Costa) 2016.

Bertemakan “dengan costa kita kembangkan jiwa solidaritas dan kreatifitas”, costa yang dibuka secara langsung oleh rektor STITQI ustad. Mukhyidin, M.A. dan dihadiri oleh berbagai pengurus BEM dari perguruan sekitar ini akan berlangsung selama 4 hari.

“Walaupun masih sangat baru, tetapi saya sangat yakin kalau teman-teman mampu mengemban tugas ini. Untung saja para senior tetap mendampingi”, ungkap Helen Tary selaku ketua panitia.

Helen juga mengharapkan kerjasama dari semua pengurus BEM demi suksesnya salah satu program kerja yang disusun oleh kepengurusan yang baru.DSC_1191

“Agenda ini memang telah disusun jauh-jauh hari oleh pengurus yang lama, namun kami wajib mensukseskannya, untuk itu sangat diharapkan kerjasama dan sinergi dari semua divisi dalam pengurus”.

Sementara itu, sebelum membuka secara resmi, rektor stitqi memberikan afresiasi kepada pengurus BEM yang telah bermujahadah.

“Saya bangga dengan pengurus BEM, walaupun baru saja dilantik sudah menghadapi program kerja yang cukup berat. Namun saya yakin semua halangan dan rintangan dapat diatasi jika kekompakkan terus dijaga. Itulah hidden kurikulum dibalik Costa”, ujar orang nomor 2 di Ittifaqiah ini.

Costa yang berlangsung selama 4 hari dengan peserta seluruh mahasiswa ini akan diisi dengan berbagai even perlombaan baik olahraga maupun dibidang seni seperti futsal, volley ball, catur, takraw, tarik tambang, hadangan, nanghom/ngaji berirama, karaoke Islami, busana muslim, reportase, standa up comedy, puisi dan MC.

 

SK PENGANGKATAN PENGURUS BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) 2016

No Responses

Tinggalkan Balasan