BARU TERKUMPUL 5 SAPI DAN 8 KAMBING

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Mendekati hari Idul Adha 1436 H, berbagai persiapan dari panitia pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya yang dibentuk jauh-jauh hari telah menunjukkan progress yang cukup signifikan.

Persiapan tersebut tidak terkecuali juga pada kesiapan hewan quran. Ketua pelaksana, ustad. Zaimuddin, M.S.I. menyebutkan bahwa sudah ada beberapa hewan qurban yang Insyaallah akan dipotong sesaat setelah shalat Id.

“Alhamdulillah, sampai hari ini sudah ada 5 sapi dan 8 kambing. Satu sapi dari bapak Muchendi (calon wakil bupati Ogan Ilir 2015-2020), satu dari bapak Wankir, H. Husin, PUSRI dan dari SDM. Sedangkan untuk kambing berasal dari ICCI Cab. Palembang (5 ekor), PT. Bami Rambang Kramajaya Banyumi, Ibu Nadifah dan bapak Dullah (Polres)”.

“Rencananya hewan qurban akan dikonsumsi oleh semua santri baik di kampus A maupun kampus D Tanjung Lubuk, walaupun begitu kita masih memerlukan lebih banyak lagi hewan-hewan qurban”.

“Sampai hari Tasyrik yang terakhir, kita masih siap menerima dan sekaligus menyalurkan hewan qurban. Dalam kesempatan ini segenap panitia mengucapkan selamat idul adha 1436 H dan mengajak seluruh masyarakat Indralaya untuk bersama-sama santri melaksanakan shalat Id di halaman depan kampus A”, tambahnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan