Salam takzim kepada seluruh santri, wali santri, alumni, wali alumni dan keluarga besar pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, semoga kita semua tetap dalam bimbingan dan ridho Allah swt.

Dalam kesempatan ini, kami pengurus Lembaga Tahfizh Tilawah dan Ilmu Al-Quran Al-Ittifaqiah (Lemtatiqi) mohon doa sekaligus bimbingan, pantauan dan kritik serta saran terkait hari ini dan besok anak-anak kita akan berangkat menuju kota Lubuk Linggau dalam rangka menjadi peserta Musabaqoh Tilawah Quran (MTQ) XXVII tingkat provinsi 20-27 Mei 2016.

Setelah melalui jalan panjang, sebanyak 47 santri dan utusan Al-Ittifaqiah dapat meraih juara pertama pada seleksi MTQ/STQ di beberapa kabupaten/kota. Tentu saja ini semua atas kerja keras dan keikhlasan dari para pembina dan doa kita semua.

Semoga hampir 50 santri Al-Ittifaqiah ini dapat mengharumkan nama baik almamater mereka, meninggikan derajat orang tua mereka, membanggakan dusun mereka, memberikan kontribusi besar bagi kabupaten/kota asalnya dan akhirnya dapat melaju ke ajang yang lebih tinggi MTQ tingkat nasional dan Internasional.

Atas segala bantuan dan maklum dari semua stake holder, kami ucapkan banyak terima kasih.