ittifaqiah.ac.id._Indralaya; Hampir genap lima tahun Taman Kanak-kanak Islam Al-Ittifaqiah menyandang akreditasi B dari BAN-PAUD, hari ini (15/05) dengan didampingi oleh ketua Yayasan Islam, Wakil Mudir I dan Ketua Penjamin Mutu Pendidikan, kepala TK Islam ustadzah. Fadilah, S.Pd.I. menyambut tim asesor/visitasi BAP PAUD dan PNF Sumatera Selatan ibu Susi Indriati, S.Pd AUD dan ibu Suroidah, S.Pd dikampus pusat Indralaya.

Usai mendengarkan selayang pandang tentang pondok pesantren al-ittifaqiah, tim penilai ini langsung menuju TK Islam tepatnya di kampus C.

“Besar harapan kita kalau nilai akreditasi TK nanti minimal dapat mempertahankan yang lama bahkan bisa meningkat diangka 90 ke atas. Target kita mendapat nilai A”, ujar kepala TK dan langsung diaminkan oleh ketua Penjamin Mutu Pendidikan Dr. Muyasaroh, M.Pd.I.

Harapan yang sama juga dilontarkan Wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, M.A. “Kalau melihat dari beberapa aspek penilaian, Insyaallah kita optimis tahun ini TK Islam mendapat akreditasi A, mohon doa dari semua keluarga besar Ittifaqiah”.