STITQI Sukses Mewisuda 94 Sarjana Pendidikan

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) kembali mewisuda 94 mahasiswanya yang mengambil program studi Pendidikan Agama Islam (26/03).

Prosesi wisuda ke XII kali ini langsung dihadiri oleh ketua koordinator kopertais VII Prof. Drs. H. Sirozi, MA.Ph.D, bupati Ogan Ilir H. Ilyas Panji Alam, kapolres Ogan Ilir AKBP. Ghazali Ahmad, S.Ik., MH., Perwira penghubung Kodim OKI-OI Mayor Ikra W, Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan, SH., dan beberapa anggota DPRD tingkat Provinsi Sumatera Selatan serta tokoh masyarakat dan agama.

Di depan siswa-siswa program pertukaran pelajar Thailand, Selain menjelaskan atas telah dibukanya 3 prodi baru untuk STITQI yaitu prodi Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Ilmu Al-Quran dan Tafsir, dalam sambutannya ketua STITQI mengajak kepada semua wisudawan/ti untuk terus melanjutkan jenjang pendidikan.

“Wisuda bukanlah ujung dari pembelajaran melainkan gerbang baru yang harus dilalui. Jagalah selalu integritas kampus, jangan berhenti untuk menimbah ilmu ke jenjang berikutnya dan ingatlah selalu ilmu pengetahuan adalah alat untuk mengabdi kepada Allah SWT dan umat menuju kebahagiaan dunia dan akhirat”.

“Kuasai teknologi dan bahasa asing Arab dan Inggris sehingga akan menambah daya saing”, lanjut ustad. Mukhyidin, M.A.

[Gallery not found] [Gallery not found]