Bersama COSTA Mengembangkan Solidaritas dan Kreatifitas

Stitqi.ac.id-Indralaya(05/01) Ketua STIT Al Qur’an Al Ittifaqiah Ustadz Mukhyidin, M.A, Pembina Yayasan Islam Al Ittifaqiah K.H. Mudrik Qori, M.A, dosen, dan Staf/Karyawan STITQI  menghadiri pembukaan Compotition of Sport And Art (COSTA).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sebelum melaksanakan ujian akhir semester. Acara ini digelar selain menggali potensi mahasiswa juga bertujuan unutk mempererat tali silaturahmi  dan rasa solidaritas antar mahasiswa sesuai dengan temanya “BERSAMA COSTA MENGEMBANGKAN JIWA SOLIDARITAS DAN KREATIFITAS”.

Dalam sambutannya ketua STIT Al Qur’an Al-Ittifaqiah mengajak mahasiswa untuk menjunjung tinggi sportifitas, mengakui kemampuan orang lain dan mengakui kelemahan diri sendiri. Acara ini juga sebagai ajang  persiapan mengikuti PORSENI antar mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (PTAIS).

Akhirnya dia berpesan, “Ikuti kegiatan ini dengan serius agar bisa menghasilkan para juara yang siap mengharumkan nama STIT Al Qur’an Al Ittifaiqah di ajang PORSERNI antar mahasiswa PTAIS.”

Acara COSTA ini langsung dibuka oleh Pembina Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Indralaya K.H. Mudrik Qori, M.A.  Sebelum membuka secara resmi acara COSTA  Ketua Pembina YALQI mengajak mahasiswa untuk selalu bersatu menebar rahmat di muka bumi ini.

Acara ini insyallah dilaksanakan dari tanggal 05 s/d 08 Januari 2016. Adapun cabang lomba yang dipertandingkan adalah dari tenis meja, bola volli, catur, futsal, hadangan, takraw, tarik tambang naghom, busana muslim, karoke islami, stand up comedy, reporter dan rabana.

 

.

Source: link berita stitqi

No Responses

Tinggalkan Balasan