ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sebelum menutup secara resmi program Nusantara Mengaji tingkat provinsi Sumatera Selatan yang dipusatkan di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (8/5). Bupati Ogan Ilir Ir. H. M. Ilyas Panji Alam, S.H., M.M. mengapresiasi dan mendukung penuh program yang memberikan banyak manfaat ini.

“Melalui program ini tentu saja mengingatkan kita sebagai seorang muslim dan muslimah, menjalin tali silaturahim dan peduli dengan masa depan Ogan Ilir khususnya dan bangsa ini pada umumnya”.

“Saya mohon kepada masyarakat Ogan Ilir, alim ulama dan tokoh masyarakat kedepan kalau ada Nusantara Mengaji kita juga harus bisa memprogramkan Ogan Ilir Mengaji. Melalui program yang berkelanjutan ini, mari kita bersatu bahu membahu membangun Ogan Ilir di semua bidang termasuk memberantas semua penyakit masyarakat, dekadensi moral remaja dan lain-lain”.

Saat dikonfirmasi, ketua panitia lokal menjelaskan peserta yang mengikuti program khataman berjumlah 1.623 terdiri dari santriwan dan santriwati, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah Indralaya (STITQI) dan para asatiz/zah.

“Alhamdulillah, setelah kita cek melalui semua koordinator total khatam berjumlah 1.235 kali. Semoga keberkahan senantiasa selalu bersama kita dan ma’had, amin ya rabbal a’alamin”, tukas ustad. Ansori, S.Pd.I.

[Gallery not found]