Dari Berlin, Mudir Ucapkan Selamat Hari Guru

ittifaqiah.ac.id_Jerman; Disela kesibukan visit education benua Eropa, Mudir Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya Drs.KH. Mudrik Qori, MA berkesempatan mengucapkan selamat hari guru bagi ustad/zah di tanah air.

“Selamat untuk para guru, semoga menjadi guru yang sholeh sholehah, pencetak santri-santri dan alumni pewaris dunia, penebar rahmat bagi semesta alam”, tulis akun pribadi Mudir.

Setelah kunjungan ke KBRI Den Haag Belanda dan ditemani Atase Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Din Wahid, MA, Ph.D. keliling kota Den Haag, Amsterdam dan Leiden dilanjutkan ke salah satu universitas terkenal Jerman dan memiliki mahasiswa Indonesia terbanyak yakni Freie Universitat, Kamis, 25 Nov 2021 pukul 11.00 waktu Jerman.

Dari Jerman, berdasarkan jadwal yang telah direncanakan. Kunjungan dalam rangka menggalang kerjasama bisnis dan dunia pendidikan antara Ittifaqiah dan negara-negara eropa, Mudir beserta rombongan hari ini bertolak menuju Paris Prancis dan Madrid.

Ada beberapa tujuan visit education di Paris dan Madrid seperti kampus Sorbonne, Grande Mosquee De Paris, KBRI Paris dan beberapa perguruan tinggi lainnya.