Di Maroko, Mudir Kembali MoU Dengan Universitas Dar Al-Hadits Al-Hasaniah

ittifaqiah.ac.id_Maroko; Pasca melakukan lawatan sekaligus penandatangan kerjasama dengan beberapa lembaga dan universitas ternama di Sudan, Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, MA kembali lakukan kunjungan kerjanya di negara Maroko (30/4).

Tanpa membuang banyak waktu, setibanya di Maroko, Mudir langsung bersilaturahim dengan Duta Besar LBBP RI untuk Kerajaan Maroko merangkap Republik Islam Mauritania Drs. H. Hasrul Azwar, MM. tepatnya di kota Rabat.

“Keluarga besar kedutaan besar sangat senang sekali atas kedatangan Mudir Ponpes Al-Ittifaqiah, pesantren yang sangat berkualitas dan kedepan akan bisa eksis mewariskan para ilmuan Islam, bisa menempah generasi Islam yaitu ulama penerus nabi menjadi generasi muda Islam yang qurani, berkarater cerdas dan cerdas berkarakter, semoga menjadi pesantren ini menjadi panutan dan kebanggaan bangsa Indonesia”, ungkap Dubes.

Di hari yang sama, Mudir juga sukses menjalin kerjasama (MoU) dengan universitas Dar Al-Hadits Al-Hasaniah.

Selain sebagai salah satu perguruan tinggi terbesar di Maroko, universitas Dar Al-Hadits Al-Hasaniah juga terkenal sebagai wadah spritual bagi kaum intelektual muslim di Maroko, oleh karena itulah komitmen kerjasama ini begitu penting bagi Al-Ittifaqiah.

Adapun isi kerjasama yang telah disetujui oleh wakil rektor Prof. Dr. Abdul Hamid Achaq diantaranya adalah program pertukaran pelajar S1, S2 dan S3 serta kajian penelitian seperti manuskrip.

No Responses

Tinggalkan Balasan