DIRUT PT. PUSRI GELAR PENANAMAN BAMBU DI PPI

INDRALAYA, PPI Pusat; Halaman depan kampus pusat pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, Rabu (12/11) tampak lain dari biasanya, ribuan santri bersama pengurus dan dewan guru sama-sama menyambut kedatangan Direktur Utama beserta jajaran PT. Pupuk Sriwijaya (Pusri) Palembang.

Setelah beristirahat sejenak di ruang kerja Mudir PPI Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A., didampingi oleh ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Drs.H. Syamsul Bahri HAR, Direktur Utama PT. Pusri Ir. H. Musthofa, Direktur Produksi Ir. M. Djohan Safri, M.M., Direktur Komersil Ir. Bambang Lesmoko, MMBAT, Direktur Teknik dan Pengembangan Ir. Benny Haryoso, M.T., Direktur SDM dan Umum Muhammad Romli, HM., General Manajer dan staf jajaran lainnya serta unsur Muspika langsung menuju lokasi penanaman tepatnya di belakang kampus A.

Mudir PPI mengucapkan terima kasih atas kedatangan direksi dan jajaran PT. Pusri.

“Saya ucapkan selamat datang dan memberikan afresiasi yang sebesar-besarnya. Harapan kita semua semoga silaturahim ini dapat terus terjalin dan makin erat di masa akan datang. Keluarga besar Al-Ittifaqiah Indralaya sungguh merasa terharu karena baru kali ini orang nomor satu di BUMN langsung hadir disini lengkap dengan direksi lainnya. Ini merupakan contoh yang baik, tauladan dan lokomotif untuk BUMN-BUMN lainnya khususnya di kawasan Sumatera Selatan”.

“Kerjasama yang baik ini tentu saja akan membawa keberkahan bagi santri, ma’had dan masyarakat Ogan Ilir khususnya di lingkungan kecamatan Indralaya. Kami doakan semoga PT. Pusri senantiasa istiqomah memberikan pembinaan bagi PPI”, tambahnya.

Dalam sambutannya, Ir. H. Musthofa menjanjikan akan meningkatkan lagi kerjasama dan akan merambah ke bidang-bidang yang lain bukan hanya bidang penghijauan tetapi juga akan bidang-bidang usaha yang lain.

“PT. Pusri akan terus meningkatkan kerjasama ini, sehingga akan memberikan nilai tambah bagi pesantren. Hari ini kita membantu penanaman bambu petung dan ampel yang keduanya merupakan tanaman produksi bernilai jual tinggi dan kedepan akan kami kirimkan bibit bambu lagi pohon trembesi untuk kampus D”.

“Program ini tidak terhenti sampai disini, karena kami berkomitmen akan terus memberikan pembinaan karena PPI adalah mitra PT. Pusri. Saya lihat disini masih banyak lahan yang bisa kita kelola bersama seperti lahan di kampus D dan lahan persawahan di belakang kampus A. Insyaallah dalam waktu dekat kita akan kirimkan tim khusus untuk meneliti prosfek pertanian pesantren”, imbuhnya.

BERITA TERKAIT:

Menanam Bambu Berharap Berkah

Pusri tanam 1000 batang bambu penghijauan

Dirut Pusri taman pohon bambu di lahan milik  Pondok Pesantren  Al Ittifaqiah Inderalaya

Dirut pusri tanam bibit pohon bambu di ponpes al-ittifaqiah indralaya

Pusri tanam 1000 batang bambu

No Responses

Tinggalkan Balasan