Dua Santri Ittifaqiah Juara MHQ Tingkat Asean 2019

JAKARTA_ittifaqiah.ac.id; Tak lama berselang dari kabar 6 santri raih emas di event Pospeda tingkat provinsi, Lembaga Tahfidz, Tilawah dan Ilmu Al-Quran (Lemtatiqi) turut memberikan informasi yang tak kalah membanggakan di event Musabaqoh Hifzil Quran (MHQ) ke-5 tingkat ASEAN (4-7 Oktober 2019).

Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya melalui Kepala Lemtatiqi ustad. Royani Ahmad, S.Ud., Al-Hafidz menjelaskan bahwa 2 santri Al-Ittifaqiah berhasil masuk terbaik 5 dari 11 negara peserta yang ikut.

“Afresiasi yang luar biasa bagi kedua santri kita yang berhasil raih peringkat 5 besar yaitu atas nama Susilawati Sukarno golongan 5 juz Putri dan Redho Syah Putra golongan 15 putra. Persaingan memang cukup ketat karena melibatkan 11 negara, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Myanmar, Kamboja, Vietnam, Brunei Darussalam, Sri Lanka dan Timor Leste”, jelas ustad. Royani.

“Total ada 234 peserta putra dan putri”, tambahnya.

Kegiatan MHQ ini adalah kerjasama antara Pondok Pesantren Darunnajah, Qatar Charity Indonesia, dan Kementerian Agama Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 4-7 Oktober 2019/5-8 Shafar 1441 di kampus Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selatan.

No Responses

Tinggalkan Balasan