HARI KEDUA KEDATANGAN SANTRI BARU BERJALAN KONDUSIF

INDRALAYA, PPI PUSAT; Memasuki hari kedua jadwal kedatangan santri baru pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, hari ini Minggu, 13 Juli 2014 ratusan wali santri baru tingkat aliah mulai merangsek masuk halaman depan kampus PPI.

Wakil Mudir I bidang Pendidikan dan Kepengasuhan ustad. Mukhyidin, M.A. mengafresiasi kinerja panitia penerimaan santri baru yang telah berhasil menjaring banyak santri baru.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada segenap panitia penerimaan santri baru 2014-2015, data yang masuk sudah lebih dari 1.200 santri baru tahun ini, ini adalah suatu kebanggaan tersendiri walaupun disisi lain merupakan rambu bagi pengurus untuk terus meningkatkan lagi mujahadahnya”.

“Tahun ini terjadi kenaikan dari tahun sebelumnya, di TK Islam terjadi kenaikan 9% yaitu 151 orang. Keadaan yang sama juga di madrasah aliah, pendaftar tahun ini mencapai 380 orang naik 10% dari tahun lalu”, jelas ustad. Mukhyidin yang membenarkan bendahara PSB ustadzah. Dedek, S.Pd.I.

“Ya benar, tahun ini rata-rata madrasah mengalami peningkatan jumlah santri barunya dan yang paling banyak pada TK Islam 9%, Ibtidaiyah 40% dan aliah 10%. Angka ini sepertinya akan terus naik karena kemarin saja kita sudah menerima lebih kurang 20 pendaftar belum hari ini”, tutur ustadzah kelahiran Sungai Rotan kabupaten Muara Enim ini.

“Alhamdulillah dari hari kemarin kedatangan santri baru berjalan kondusif, semua petugas melaksanakan tupoksinya dengan lancar dan tidak terlihat juga kemacetan panjang di depan kampus”, tambahnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan