HENGKY TORNANDO DAN DANSESKOAD TNI KUNJUNGI PPI

INDRALAYA, PPI Pusat; Salah satu aktor kondang di era 90an, Hengky Tornando dan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) periode 2013-2014 Mayjen TNI. Ir. Arief Rahman, M.B.A., MM, bersama rombongan hadir dihadapan ratusan santri di halaman depan kampus pusat pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Sebelum memberikan motivasi kepada santri, orang bertubuh besar ini disambut langsung oleh ketua Yayasan Drs. H. Syamsul Bahri HAR didampingi oleh wakil mudir I ustad. Mukhyidin, M.A., wakil mudir II ustad. H. Joni, S.Pd.I., wakil mudir III K.H. Muhlis Mansur, kepala madrasah tsanawiah ustad. Firdaus, M.A. dan keluarga besar lainnya.

“Selamat datang di kampus Rahmatan Lil Alamin, mohon maaf jika penyambutan dan penempatan kami kurang berkenan di hati. Terima kasih atas kehadirannya dan semoga membawa berkah serta memotivasi seluruh santri untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadahnya”, sambut wakil mudir I.

Dalam tausyiahnya, mantan pemain film terbaik dizamannya ini mengajak kepada semua santri untuk lebih mengenal dan menyakini bahwa hanya Allahlah di atas segala-galanya.

“Allah maha melihat, mendengar, mengatur dan maha segalanya. Kita harus benar-benar keluarkan kenyakinan hanya kepada Allah swt, kita juga jangan hanya mengakui Muhammad saw itu rasurullah tetapi kita harus mengeluarkan kenyakinan tersebut. Caranya mudah yaitu dengan menghidupkan sunah-sunahnya, Insyaallah kebahagiaan dunia dan akhirat dapat tercapai”.

“Tidak ada jalan lain dalam mencapai kesuksesan, kebahagiaan dan keberkahan kecuali meniru jalan Nabi Muhammad saw dengan cara menjalankan sunah-sunah beliau. Saya nyakin di Ittifaqiah ini pasti mempelajari mata pelajaran ilmu hadist, bersyukurlah akan hal itu dengan cara mengaplikasikannya”, tambahnya.

Mayjen TNI. Arief Rahman, M.B.A., MM, sempat mengharapkan kepada semua santri agar dipermudah dalam mencari ilmu pengetahuan sehingga dapat memahami Islam secara sempurna. “semoga anak-anakku dipermudah dalam mencari ilmu pengetahuan karena dengan itu kelak akan membawa kepada pemahaman agama Allah secara sempurna, Insyaallah dengan menguatkan tekad, memantapkan niat hanya untuk Allah, hidup kita akan lebih barokah”, ujarnya sembari memeluk salah satu santri.

No Responses

Tinggalkan Balasan