HUJAN WARNAI PENUTUPAN LEBAH SHOW 2015-2016 KAMPUS D TANJUNG LUBUK

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Di luar dugaan panitia penutupan Lembaga Show 2015-2016 yang telah mempersiapkan acara penutupan di lapangan kampus D ternyata harus berpindah lokasi ke dalam masjid karena diguyur hujan yang cukup deras (2/11).

Meskipun sedikit kerepotan, tetapi suasana hangat tepat terjaga apalagi beberapa penampilan dari santri mulai ditampilkan.

Wakil Mudir I bidang pendidikan dan kepengasuhan ustad. Mukhyidin, M.A. mengharapkan agar semua santri khususnya di kampus D Tanjung Lubuk agar tetap melestarikan bahasa formal dalam keseharian.

“Meskipun Lebah Show kita tutup malam ini, tapi kita semua harus tetap istiqomah melestarikan bahasa formal santri bahasa Arab dan Inggris di kehidupan sehari-hari, karena bahasa adalah kunci untuk membuka dan menggenggam dunia”.

“Tidak sedikit orang-orang diluar sana yang dari segi keilmuannya hanya terbatas pada buku-buku lokal berbahasa Indonesia, karena kurangnya menguasai bahasa asing maka secara otomatis berpengaruh pada kurangnya wawasan sehingga sering kali mereka keliru dalam menarik suatu kesimpulan. Ini jangan terjadi pada santri PPI, kalian harus baca dan gali semua pengetahuan baik dalam maupun luar negeri. Kenali berbagai kebudayaan dari penjuru barat maupun timur”.

“Dengan bahasa akan membuka jendela dunia, dengan bahasa tidak mustahil dapat menggenggam dunia dan, dengan bahasa akan mempermudah tercapai Rahmatan Lil Alamin”, tutupnya.

DSC_0403DSC_0414

No Responses

Tinggalkan Balasan