Ibu PKK Al-Mukhlisin Kunjungi Ittifaqiah

Ketua Tim Penggerak PKK Majelis Al-Mukhlisin Palembang bersilaturahmi ke kampus pusat Al-Ittifaqiah, menilai wisata dakwah yang dilakukan oleh sekelompok ibu-ibu majelis taklim yang ada di KM 11 RW 06 Palembang merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi. Hal ini dikatakan ibu Iha Tomi pada saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada pelaksanaan wisata dakwah, yang berlangsung di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, Sabtu, (16/12/2019).

“Disampaikan juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada ketua PKK Majelis Taklim Al-Mukhlisin Palembang karena ditengah kesibukan masih menyempatkan berkunjung ke Pondok”, Ucap Ketua Humas Ustad. Ferry Heryadi S.Pd.I.

Usai ucapan Selamat Datang di pondok pesantren Al-Ittifaqiah, ust. Ferry lalu menjelaskan satu persatu program yang ada dipondok.

Setali tiga uang, ketua majlis taklim juga turut mengucapkan Alhamdulillah dan sangat terkesan ketika penyambutan ibu-ibu Perwappi maupun santri yang ikut berpartisipasi.

Dalam kesempatan yang sama,
Harapannya kegiatan ini bisa menjadi perhatian semua anggota majelis, karena menurutnya kegiatan ini bukan hanya hura-hura semata melainkan lebih kepada aktifitas dakwah Islamiah yang kuat akan nilai-nilai keagamaan dan dakwah.

Sementara itu, ketua PPM Ustadzah. Dr. Hj. Muyasyaroh, M.Pd.I., Alhafidzoh mengajak anggota majelis taklim untuk selalu bersyukur ibu-ibu sekalian tergabung dalam kelompok majelis taqlim karena sudah sangat jarang ditemukan di kota-kota besar.

Kegiatan wisata dakwah ini, diikuti oleh ibu-ibu majelis taklim Al-Mukhlisin sebanyak 40 anggota dan dihadiri sebagian pengurus Perwappi dan santri asal Palembang.

No Responses

Tinggalkan Balasan