Ikatan Remaja Masjid Agung Palembang Kunjungi Ittifaqiah

ittifaqiah.ac.id_Indralaya: Sempat tertunda selama 2 minggu, hari ini (14/10) sebagian pengurus Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya menerima kunjungan silaturahim dari Ikatan Remaja Masjid Agung Palembang.

Dr. Hj. Muyassaroh, M.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih karena telah berkunjung ke Al-Ittifaqiah.

“Terima kasih telah berkunjung dan dengan niat yang ikhlas mau menginap di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, sungguh ini merupakan suatu keberkahan bagi kami selaku pengurus dan para santri”, ungkap ketua Pusat Penjamin Mutu Pendidikan ini.

“ini lah pesantren Al-Ittifaqiah yang didalamnya masih begitu banyak kekurangan dan kelemahan. Oleh karena itu, mewakili segenap keluarga besar kami mohon maaf nan mendalam”, tambahnya.

Mengambil tema “Sehari Menjadi Santri”, rombongan yang berjumlah 51 orang ini dipimpin langsung oleh ketua umum IRMA Ustad. Anton Syarif Hidayat, S.Pd dan direncanakan akan berlangsung selama 2 hari.

Hadir dalam penyambutan ini diantaranya kepala Lemtatiqi ustad. Ahmad Royani, S.Ud., Al-Hafidz, kepala Madrasah Tahfidz Lil Athfal sekaligus imam masjid At-Thoriq ustad. Zaimuddin, M.S.I., ketua Kampus D ustad. Zuhaironi, S.Pd.I., kepala Lembaga Bahasa Inggris ustad. Nanang, S.Pd., kepala lembaga bahasa Arab Ustad. H. Davik, Lc., M.Ed., kepala lembaga kaligrafi ustad. Alhadi Arka, S.Pd.I., wakil kepala Kepengasuhan Putra ustad. Noprianto, S.Pd.I., wakil kepala Madrasah Aliah ustad. Rahmad Gunawan, S.Pd.I., wakil kepala Lesgatram ustad. Andi Iswari, S.Pd.I., wakil kepala kepengasuhan putri ustadzah. Masturi dan para asatiz/asatizah lainnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan