IKHLAS TERSINGKIR DI KAPOLDA UNION OPEN CUP 2015

ittifaqiah.ac.id_Palembang; Tampaknya prestasi Ririn Kurnia yang berhasil menjadi juara I cabang lomba tenis meja pada ajang Ekstrakurikuler in Action Gebyar SMANSAGEL, Gelumbang Muara Enim, 15-17 Oktober 2015 yang lalu harus bertekuk di piala Kapolda Irjen Pol Prof Iza Fadri.

Anak kelas XI ini harus ikhlas tersingkirkan pada sesi penyisihan memperebutkan piala Kapolda Sumatera Selatan (23/10).

Saat dikonfirmasi, wakil ketua Lembaga Seni Olahraga dan Keterampilan (Lesgatram) ustad. Andi Iswari, S.Pd.I. membenarkan kekalahan tersebut.

“Ya, memang benar, santri yang kita kirim harus menelan pil pahit di babak penyisihan. Namun, walaupun begitu kita patut bangga karena ternyata dari 146 peserta yang berasal dari 10 kota besar seperti Jakarta, Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Jawa Timur dll. Hanya kita atlet perempuan dan yang hebatnya lagi ternyata lomba ini secara tersirat bertaraf nasional”.

Alumnus STITQI ini juga menambahkan bahwa lawan Anggi dan Ririn adalah atlet PON.

“Ini menjadi pengalaman yang menarik khususnya bagi mereka berdua karena lawannya adalah atlet pra PON yang tentu saja levelnya sangat jauh. Walaupun kita kalah tetapi bangga karena berhasil mendapatkan pelajaran berharga yang tentu saja akan sangat bermanfaat di masa depan. Minimal konkritnya sekarang mentalnya akan jauh terlatih”, tambah Andi.

No Responses

Tinggalkan Balasan