INSYAALLAH ITTIFAQIAH SIAP BANGUN KAMPUS BARU DI LUBAI

ittifaqiah.ac.id_Lubai; Rencana yayasan Islam Al-Ittifaqiah untuk membangun kampus Ittifaqiah yang baru Insyaallah akan segera terealisasi, apalagi kemarin (3/4) salah satu wali santri dengan ikhlas telah mewakafkan tanahnya untuk kampus baru tersebut.

Ketua yayasan Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR didampingi oleh pengawas yayasan Ust. H. Nasir, B.A. langsung mendatangi bapak M. Sarnubi dengan alamat desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim.

Dalam pertemuan tersebut alhamdulillah wali santri kelas VIII MTs ini ikhlas mewakafkan tanahnya seluas ± 2 Ha dan diikuti oleh bapak H. Muhlisin seluas 2 kapling.

“Alhamdulillah, lokasi lahan yang akan diperuntukkan pembangunan kampus baru cukup strategis, mudah-mudahan dalam waktu dekat pembangunan dapat terlaksana. Tentu saja membutuhkan banyak dukungan baik moril maupun materil. Nanti kita adakan musyawarah bersama masyarakat pemerintah, masyarakat setempat dan para alumni di Muara Enim dan OKUS”, ungkap ketua yayasan.

“Mohon doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat dan para alumni Ittifaqiah”, tambahnnya.

Disaat yang sama, kades Lecah yang kebetulan alumus PPI 1996 bapak Edi Herman Jaya menyatakan siap mendukung pembangunan kampus PPI.

“baik secara pribadi maupun ataas nama pemerintahan desa Lecah, siap memberikan segala dukungan agar kampus Ittifaqiah segera terbangun. Mudah-mudahan dapat memberikan berkah bagi masyarakat setempat dan kabupaten Muara Enim pada umumnya”.

dsc_0024 dsc_0049

No Responses

Tinggalkan Balasan