INSYAALLAH NILAI AKREDITASI MTS PPI TETAP A

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; setelah memeriksa selama 4 jam segala berkas dan fisik di Madrasah Tsanawiah Al-Ittifaqiah Indralaya (24/5), Badan Akreditasi Nasional Tingkat SMP/MTs bapak H. Rusmiadi dan Heri Darmusi langsung mengomentasi hasil kerja tim akreditasi.

“Setelah kami acak-acak semua berkas mulai standar I sampai VIII, kami simpulkan sudah lengkap dan hampir tidak ada cela. Hanya saja ada beberapa berkas yang sepertinya ada kesalahan teknis seperti lupa di jilid, kami rasa hal tersebut sangat dimaklumi”, tutup bapak H. Rusmaidi.

Hal senada juga dilontarkan oleh bapak Heri Darmusi

“Dari awal saya sudah mengenal Ittifaqiah dan memang berkualitas, hal itu ternyata terbukti hari ini setelah saya cek langsung ternyata susah mencari kesalahan bahkan tadi saya sengaja mengetes dengan mengajukan pertanyaan satu saja tapi dijawab oleh tim dengan lancar dan ada bukti fisiknya walaupun sebenarnya pertanyaan itu diluar dari tema akreditasi. Semoga hasilnya nanti dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mempertahankan sekaligus meningkatkan pelayanan bagi santri”.

“Tidak seperti sekolah lain kalo ditanya RPP jawabnya maaf pak ketinggalan dirumah, ada yang masih di lemari, nanti dicari dulu pak dan lain-lain pokoknya bikin lama, ribet dan lain-lain, kalo disini semua sudah lengkap”, tambahnya lagi.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, hari ini tim akreditasi dan pengurus madrasah Tsanawiah Al-Ittifaqiah menyambut kedatangan tim asesor BAN SMP/MTs dalam rangka visitasi akreditasi madrasah.

No Responses

Tinggalkan Balasan