ITTIFAQIAH SUKSES MEWISUDA 916 SANTRI

ittifaqiah.ac.id_indralaya; Dipenghujung tahun ajaran 2015-2016 pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya berhasil meluluskan 916 santrinya. Prosesi wisuda yang dihadiri langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi H. Marwan Jafar ini berlangsung dihalaman depan kampus utamanya.

Tampak juga hadir di barisan depan, Asisten III Pemrov Sumatera Selatan bapak H. Ahmad Najib, Bupati Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir dan unsur Muspida lainnya baik tingkat I maupun II.

Ketua panitia ustad. Devison, S.Pd.I. menyebutkan bahwa agenda acara penyematan simbol wisuda ini terlebih didahului dengan temu wali santri dan alumni, temu alumni, ziarah kubur dan pentas seni.

“Alhamdulillah, tidak ada hambatan dan rintangan mulai dari soundsystem, pengaturan tamu dan lain-lain. Memang dari sejak lama persiapan kita mulai dan Haflah, Wisuda dan HUT ke-49 hari ini berjalan dengan lancar dan sukses”.

“Total semua wisudawan-wisudawati 916 orang diantaranya 137 tingkat TK, 9 dari TPA, 28 tingkat madrasah diniah dan 23 orang tingkat madrasah ibtidaiyah. Sedangkan untuk tingkat madrasah tsanawiah berjumlah 370 orang dan aliahnya 193 orang. Terakhir Lembaga Tahfidz, Tilawah dan Ilmu Al-Quran (Lemtatiqi) berhasil mewisuda 138 para penghafal Al-Quran”, tambahnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan