Ittifaqiah Umrohkan Pak Ateng dan Mang Hamid

Pondok Pesantren Al Ittifaqiah akan segera memberangkatkan 2 SDM. Seluruh biaya ibadah umroh ditanggung Pondok alias umroh mereka gratis. Acara pelepasan SDM ini bertepatan di Masjid At Thoriq ba’da dzuhur, Sabtu (24/11).

 

Ucapan Banyak terima Kasih Oleh pak Amar Tajidin yang biasa dikenal pak Ateng dalam sambutannya, beliau adalah salah satu Satpam yang sudah mengabdikan dirinya dipondok selama 20 tahun begitu pula dengan pak Hamid Yusuf yang selaku bagian Kebersihan.

Mudah-mudahan selamat dan menjadi keberkahan kepada kita semua, insya Allah besok pagi habis subuh pak Amar Tajidin dan Hamid Yusuf berangkat ke Bandara dan langsung ke Jeddah yg lebih kurang berangkat sekitar 9 jam dari Jeddah, lalu ke Madinah sekitar 6 jam dengan memakai bis. Jelas K.H. Syamsul Bahri selaku ketua yayasan

Ini adalah salah satu program yayasan Al Ittifaqiah yaitu, memberangkatkan SDM baik itu guru pegawai dan sebagainya, Alhamdulillah 2 SDM ini kita berangkatkan untuk umroh dan Alhamdulillah sudah 9 SDM yg sudah diumrohkan, ini adalah apresiasi bagi para SDM.

“Semoga menjadi Umroh yang Mabrur” tambahnya

No Responses

Tinggalkan Balasan