Tapak suci sumbang emas di Porkab Ogan Ilir III

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Ogan Ilir yang di selenggarakan di gedung Capil Indralaya dan dibuka secara langsung oleh Bupati Ilyas Panji Alam berlangsung dengan penuh semangat sportivitas.

Kejuaraan khusus cabang olahraga ini juga diikuti oleh santri Al-Ittifaqiah yang mewakili kecamatan pemulutan Selatan, acara berlangsung mulai Senin (17-21) tepatnya pada perlombaan tapak suci.

Berkat persiapan yang cukup matang, Tim tapak suci Al-Ittifaqiah Indralaya akhirnya dapat menyumbangkan 1 medali emas dan 4 perunggu.

Pasca raihan medali ini ustad Badaruddin salah satu pembina tapak suci berpesan kepada atlet yang sudah berhasil untuk tidak berpuas diri. Karena masih banyak event-event besar menanti. Tentunya butuh perjuangan dan latihan yang lebih giat lagi.

‘’Terus berlatih, berjuang lebih keras lagi supaya ke depan bisa menjadi atlet profesional yang dapat membanggakan Ibu Kandung mereka yaitu Al-Ittifaqiah di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan