JADIKAN PELANTIKAN SEBAGAI MOMENTUM INTROSPEKSI MENUJU RIDHO ILAHI

Ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Dalam pelantikan jilid 2 pengurus/karyawan di lingkungan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya juga dikukuhkan beberapa pengurus lembaga semi otonom yang diharapkan dapat menopang kemajuan dan kejayaan Ittifaqiah.

Lembaga-lembaga yang dimaksudkan seperti Lembaga Penyiaran Al-Ittifaqiah (LPI), Lembaga Penerbitan dan Publikasi (LPP), Pemberdayaan Perempuan (Pusdap), Pusat Pengkajian dan Pengembangan Budaya, Agama dan Masyarakat (Puspamaya), Pusat Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (Pusdem) dan Pusat Kebajikan dan Hak Azazi Manusia (Avicenna Institute).

Hari ini juga dilantik Pengurus Persatuan Wanita Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah (Perwappi) yang diketuai oleh Hj. Sri Indrayana, sekretaris oleh Nismayanti, S.Pd., bendahara umum oleh Eka Rahmawati, S.Pd.I. dan asisten ahli oleh Elly Syawaliah, S.Pd.I. juga serah terima jabatan Pengurus Besar Ikatan Alumni (PB. Ikappi) dari ketua umum yang lama ustad. Zuhaironi, S.Pd.I. ke Ustad H. Joni Rusli, S.Pd.I. didampingi sekretaris umum yang baru ustad. Azmiansyah, S.Hum dan bendahara umum ustad. Almawardi, S.E.

“Begitu banyak potensi yang bisa kita gali dari lembaga tersebut, contoh kecil saja IKAPPI. Alumni harus saling membantu, saling membesarkan, kalau IKAPPI bersatu dan kuat bukan tidak mungkin dapat menggetarkan kabupaten, provinsi bahkan bangsa ini pun mampu kita goyangkan melalui berbagai prestasi dan kebijakan”.

“Mari kita tingkatkan terus Koordinasi , konsolidasi dan kerjasama. Selamat berprestasi, selamat bermujahadah menuju ridho Allah SWT”, tutup mudir saat sambutannya.

[Gallery not found]

No Responses

Tinggalkan Balasan