JADIKAN PENGHARGAAN SEBAGAI RAMBU MOTIVASI DALAM MENGABDI

ittifaqiah.ac.id_Mantan Direktur Utama PDAM Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Drs. H. Syamsul Bahri HAR tepatnya di kota Bogor, 14 Agustus 2015 yang lalu menerima Sertifikat dan Lencana Emas Platinum Indonesia dari lembaga survey INDONESIA PLATINUM AWARD FAVORITE SCHOOL.

Pemberian Lencana Emas kepada Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah (Yalqi) ini merupakan penghargaan atas pengabdiannya selama ini. Karena telah begitu banyak menyumbangkan tenaga, pikiran, dana dan fasilitas yang cukup besar serta membantu dalam eksistensi serta pengembangan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya. “Penghargaan yang keenam kalinya ini diberikan karena dedikasi dan sumbangsih beliau terhadap pesantren”, kata kepala Humas Ferry Heryadi, S.Pd.I. (1/9).

Masih menurut Ustad. Ferry, dengan penganugerahan penghargaan ini tentu saja akan semakin memotivasi SDM yang lain agar lebih meningkatkan limit bermujahadah dalam memberikan pelayanan prima bagi umat khususnya santri.

Ia menambahkan, penghargaan kali ini adalah yang keenam diterima oleh ketua yayasan. Sebelumnya, mantan Kesra Ogan Ilir ini juga menerima INDONESIAN AWARD OF EDUCATION 2013, INDONESIA BEST 50 TRUSTED SCHOOL 2014, GREATEST ACHIEVEMENT OF QUALITY AWARD 2014, INTERNATIONAL AWARD OF EDUCATION, dan THE BEST INDONESIAN LEADER AWARD 2014.

“Tahun ini kita mendapatkan beberapa kali nikmat besar diantaranya begitu tingginya minat dan kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya ke kita (dilihat dari jumlah santri baru yang mencapai lebih 1.200), selanjutnya Al-Ittifaqiah mendapat predikat sebagai 20 Pesantren Berpengaruh di Indonesia yang bukunya diterbitkan oleh percetakan Erlangga sebanyak 248 hal di bulan Mei yang lalu dan baru saja ketua yayasan kembali mendapatkan penghargaan”, tukar Ferry.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Drs. H. Syamsul Bahri HAR hanya menyebutkan sepenggal kata “penghargaan ini hanyalah sebagian kecil rambu motivasi dalam mengabdi”.

 

%d blogger menyukai ini: