Jangan Lupakan Aqsa

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Setelah bersilaturahim bersama pimpinan dan pengurus, Syeh Dr. Tha’er Sameer Rifai al-Rosan tokoh agama dari negara Palestina, malam ini langsung memberikan tausyiah bersama ribuan santriwati di masjid At-Thoriq kampus pusat pondok pesanten Al-Ittifaqiah Indralaya (22/02).

Dalam sambutannya, tokoh sentral program Safari Dakwah dan Penggalangan Dana Palestina ini mengajak kepada semua santriwati untuk senantiasa terus mempelajari Al-Quran, menghafal dan mengaplikasikan segala kandungannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya menghimbau kepada semua santriwati Al-Ittifaqiah dan umat Islam di Sumatera agar selalu menjaga kesucian Al-Quran dan mengamalkan semua kandungan Al-Quran. Ingatlah bahwa akhlak nabi adalah Al-Quran”, ucapnya.

Selain memotivasi santriwati, Dr. Tha’er juga mengharapkan kepada semua umat Islam untuk tidak melupakan tempat suci ketiga umat Islam setelah Makkah dan Madinah yakni masjid Aqsa yang saat ini terus diteror oleh zionis Yahudi.

“Jangan lupakan Aqsa, karena Aqsa adalah aqidah bagi umat Islam diseluruh dunia”

“Wahai Rasulullah, berilah fatwa kami tentang Baitul Maqdis”. Nabi bersabda, “Datangilah dan shalatlah di sana. Bila engkau tidak bisa datang ke sana untuk menjalankan shalat di dalamnya, maka kirimkan minyak untuk menerangi lampu-lampunya”. (HR Abu Daud)

No Responses

Tinggalkan Balasan