Jawab Tantangan Revolusi 4.0, Ketua STITQI Lantik Pengurus Baru

INDRALAYA, Ittifaqiah.ac.id; Mengawali aktifitas perkuliahan tahun akademik 2019-2020, ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) melantik kepengurusan periode 2019/2020 di aula mess ibn Oesman, Selasa (24/09).

Terdapat wajah-wajah baru kalau dilihat dari susunan kepengurusan yang dilantik seperti Dr. Pauzaluddin, M.Pd.I. menjabat sebagai kepala Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPKM), Dr. H. Komaruddin Sassi sebagai kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) sedangkan H. Dolla Sobari, M.Ag. ditunjuk sebagai kepala Satuan Pengawas Mutu Internal (SPMI).

Lebih lanjut ustad. H. Pahmi Mat Umar, BsH., M.A. dipercaya untuk memimpin prodi Perbankan Syariah.

Kaprodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Ani Nafisah, M.Pd.I., kaprodi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) Muharroman, M.Pd.I., kaprodi Ekonomi Syariah (ESY) Witry Octasari Aritonang, M.E.Sy., kaprodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IQT) Zaenal Abidin, M.Ag., Al-Hafidz dan kaprodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) H. Davik, M.Ed.

Selain melantik semua pejabat golongan III tadi, ketua STITQI juga lantik beberapa pengurus golongan I yaitu Awaludin, M.Pd. sebagai kepala bidang Administrasi dan Umum, ustad. Ahyar, S.Ag. sebagai kepala bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

“Pergantian dan pergeseran jabatan dalam sebuah organisasi adalah hal biasa dan satu sisi terkadang menjadi mutlak demi percepatan mencapai tujuan, visi dan misi STITQI”.

“Susunan yang baru ini saya harapkan bukan hanya sebagai motivator tetapi motor penggerak”.

“Sadarilah, revoluasi pendidikan 4.0 yang didengung-dengungkan saat ini telah mendegradasi dimensi ruang dan waktu, oleh karena itu semua civitas harus mampu menjawab dengan mengenyampingkan dimensi ruang dan waktu, kinerja jangan terbatas jam kerja dan prestasi jangan tersandera sarana”, tegas ust. H. Mukhyidin.
Sampai berita ini diturunkan, proses pelantikan pengurus yang didahului dengan pelantikan BEM masih berlangsung.

No Responses

Tinggalkan Balasan