KADO CANTIK DI AKHIR SANAH

Indralaya, PPI Pusat; Kabar membanggakan keluarga besar pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya dua pekan menjelang agenda akhir sanah Haflah, Wisuda dan HUT PPI ke-47 didapat dari kafilah Sumatera Selatan pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXV di Batam-Kepri. Dua orang ustadzah berhasil menorehkan prestasi (13/06).

Keduanya adalah ustadzah Febrian Zainiyatul Firdaus, Lc. Al-Hafidzoh. dan Hj. Maryati, Al-Hafidzoh. Febrian atau biasa disapa Rian ini meraih juara II cabang lomba Tafsir Al-Quran Bahasa Inggris sedangkan Hj. Maryati pada lomba Tahfidz Al-Quran 30 Juz kategori Cacat Netra.

Humas PPI, ustad Ferry Heryadi, S.Pd.I mengungkapkan prestasi kedua ustadzah tersebut adalah kado cantik dan terindah menjelang haflah.

“Alhamdulillah, walau sebentar lagi akan segera berakhir kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran 2013-2014 tapi lagi-lagi datang kabar membanggakan. Tentu saja ini adalah kado yang indah di akhir tahun, harapan kita semua semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi sekaligus menjadi motivasi bagi santri”.

“Haflah nanti tepatnya 25 Juni 2014, sebagai wujud rasa syukur dan bertanggungjawaban PPI akan kita umumkan kepada semua wali santri dan stake holder yang hadir terkait prestasi ini termasuk ada beberapa santri yang berhasil mendapatkan beasiswa baik dalam maupun luar negeri seperti program Santri Jadi Dokter (SJD), Santri Berprestasi, Beasiswa Mesir, Yaman, Sudan dan Turki”, tambah Ferry.

No Responses

Tinggalkan Balasan