Kampus D Kembali Bangun Gedung Belajar 3 Lantai

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Pembangunan kampus D pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya yang berlokasi di desa Tanjung Lubuk Kecamatan Indralaya Selatan Ogan Ilir terus digalakkan menjelang tahun ajaran 2017-2018.

Hari ini (16/1) pengurus yayasan dan pondok melaunching pembangunan gedung belajar tiga lantai yang akan digunakan ruang kelas belajar.

Ketua pembangunan ustad. Badarudin, ST menuturkan kalau pembangunan gedung ini adalah salah satu dari beberapa pembangunan sarana dan prasarana lainnya baik di kampus A, B, C dan D.

“Khusus pagi ini sengaja kami undang ketua yayasan, mudir dan beberapa asatiz serta santri dengan harapan semoga pembangunan gedung ini dapat berjalan dengan lancar dan penyelesaiannya memenuhi target”.

“Insyaallah gedung tiga lantai yang terdiri dari 4 lokal dengan masing-masing lokalnya 63m2 ini bisa digunakan saat tahun ajaran mendatang, mohon doanya”, tambah ustad. Badar.

Sementara itu, sebelum melakukan penggalian pondasi perdana, ketua yayasan K.H. Syamsul Bahri HAR mengajak kepada semua yang terkait untuk terus meningkatkan sinergi guna memberikan pelayanan prima bagi santri.

“Semoga Allah swt meridhoi ikhtiar kita yang semata-mata adalah untuk beribadah, syiar Islam dan kejayaan pendidikan Islam. Mari kita terus berdoa agar Allah swt terus memberikan rizki dan rahmatnya kepada Ittifaqiah”, tutur mantan direktur PDAM Kab. Ogan Ilir ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan