KETUA STITQI LANTIK FORSILA 2014-2015

Indralaya (27/3/2014) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) Indralaya  hari ini akan melakukan wisuda program strata satu jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) tahun akademik 2013/2014 sebanyak 76 wisudawan dan disiarkan langsung radio dakwah Ittifaqiah 96.3 FM.

Ada yang menarik pada prosesi wisuda tahun ini karena sebelum mewisuda, ketua STITQI Mukhyidin A.Sumeid, M.A. melantik secara langsung pengurus inti dan harian Forum Silaturahmi Alumni (Forsila) masa khidmat 2014-2015.

Forsila ini adalah wadah silaturahim para alumni dengan tujuan yang jelas yakni semoga alumni kita berperan aktif dalam memajukan STITQI selain pengabdian kepada masyarakat luas.

“Mulai tahun ini sengaja kita bentuk ikatan alumni STITQI yang diberi nama Forsila, besar harapan agar kedepan Forsila yang diketuai oleh kepala Madrasah Tsanawiah PPI dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi STITQI dan masyarakat”, ungkap ust. Mukhyidin.

Saat dikonfirmasi, ketua Forsila yang terpilih Firdaus K, M.A. menjelaskan bahwa tujuan dari dibentuknya Forsila salah satunya adalah wadah silaturahmi para alumni sehingga dapat merumuskan berbagai macam program-program yang tentu saja bermanfaat.

“Alhamdulillah saya terpilih menjadi ketua Forum Silaturahmi Alumni STITQI masa khidmat 2014-2015, walau sempat kaget karena tanpa konfirmasi terlebih dahulu tetapi insyaallah saya sadar ini adalah salah satu pengabdian. Semoga Forsila memberikan manfaat bagi alumni itu sendiri dan STITQI”, ungkap alumni cumlaude tahun 2003 ini.

“Saya sudah menyiapkan beberapa program yang akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang masih aktif diantaranya adalah program pendidikan ekstrakurikuler”, tambahnya lagi.

No Responses

Tinggalkan Balasan