KETUA STITQI SAMBUT STUDY BANDING STAIN CURUP

INDRALAYA, PPI PUSAT; Sebanyak 32 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Curup Provinsi Bengkulu pagi ini (5/6) mengunjungi Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua Prodi PAI Abdul Rahman, M.Pd.I didampingi Dayun Riyadi, M.Ag ini langsung diterima oleh ketua STITQI ustad Mukhyidin, M.A., Wakil Mudir II ustad H. Joni, S.Pd.I, kepala Datsuh putra, kepala madrasah tsanawiah dan aliah._DSC0066

“Tujuan dari kedatangan kami ini tentu saja yang utama adalah mempererat jalinan silaturahim dan kerjasama selain itu juga sebagai pengembangan dan pendalaman materi kuliah, kegiatan ini bagian dari ujian semesteran dengan soal yang tidak tertulis tetapi kami mengkondisikan mahasiswa langsung survey dan tentu saja akan timbul berbagai macam pertanyaan”, ungkap Dayun Riadi, M.Ag.

_DSC0076Sebelum memaparkan segala hal terkait Al-Ittifaqiah, ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah Indralaya Ustad Mukhyidin, M.A mengucapkan selamat datang sekaligus memperkenalkan satu persatu pengurus PPI yang hadir.

Saat dikonfirmasi, Humas Al-Ittifaqiah ustad Ferry Heryadi, S.Pd.I. mengungkapkan bahwa kunjungan STAIN ini bukanlah yang pertama kalinya, sudah hampir 3 tahun terakhir ini mereka sudah menjadikan PPI sebagai salah satu tujuan utama kunjungan ilmiah dari semua prodi STAIN.

No Responses

Tinggalkan Balasan