Ketua Yayasan Resmikan Apotek Rahmat

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Grand opening Apotek Rahmat di Jalan Lintas Timur Indralaya tepatnya di samping Minimarket Rahmat, Rabu 25 Juli 2018 siang berlangsung dengan khidmat. Lantaran sebelum peresmian tersebut digelar khataman Al-Quran oleh santri-santri kelas excellent pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Sebelum menggunting pita tanda telah dibukanya apotek baru ini, ketua yayasan Islam Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR menyebutkan bahwa tujuan dari pendirian Apotek Rahmat adalah untuk memberikan pelayanan yang prima bagi santri khussunya di bidang kesehatan.

“Baik di kampus A maupun kampus D telah kita dirikan pusat kesehatan pesantren lengkap dengan perawat dan dokternya, kali ini sengaja kita buka apotek Rahmat guna suplay obat-obatan berjalan dengan lancar selain kita juga melayani masyarakat umum”, ujar mantan dirut PDAM Ogan Ilir ini.

“semoga dengan kehadiran apotek ini, memberikan akses yang mudah bagi masyarakat Ogan Ilir dalam mencari obat-obatan yang bermutu dan berkualitas”, tambahnya.

Dalam peresmian, juga dihadiri oleh pembina dan pengawas yayasan serta dewan guru.

 

No Responses

Tinggalkan Balasan