KHKHolding Bahrain Siap Suport Pengembangan Al-Ittifaqiah

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Percepatan pembangunan dan pengembangan semua lini di pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya terus dikebut.

Maklum saja, selain peningkatan mutu pendidikan, Ittifaqiah terus genjot pengadaan sarana prasarana di semua kampus. Demi suksesi Mega proyek yang membutuhkan energi dan dana besar tersebut, Al-Ittifaqiah terus jalin kerjasama dengan berbagai lembaga baik di kawasan nasional maupun regional.
Hari ini (6/1), pimpinan bersama beberapa pengurus yayasan dan madrasah menerima kunjungan dari ibu Rika Aryani sebagai Refresentative Asean Region KHK Holding yang berasal dari negara Bahrqin.
Dalam sambutannya, ibu Rika yang didampingi oleh asistennya ibu Dea berkomitmen untuk kerjasama dalam hal mendatangkan para investor-investor Bahrain.
“Saya siap datangkan para investor Bahrain, nanti kita tawarkan seluas-luasnya kepada mereka. Al-Ittifaqiah adalah milik umat, bekerja untuk umat dan bermisikan Rahmatan Lil Alamin, tentu saja mereka harus terlibat maksimal”, sahut ibu Rika saat di kantor Mudir kampus A.
Merespon pernyataan tersebut, Mudir Al-Ittifaqiah Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. dan ketua yayasan K.H. M. Joni Rusli, S.Pd.I. mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya pada ma’had.
“Atas nama keluarga besar Al-Ittifaqiah, saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas peran aktif ibu Rika melalui KHKHolding Bahrain. Memang Al-Ittifaqiah sudah go internasional dan prestasinya pun begitu banyak. Akan tetapi dibalik semua itu, terdapat banyak kekurangan diantaranya fasilitas asrama dan kelas yang masih belum standard”.
“Dana yang dibutuhkan tidak sedikit dan kita tidak mau menarik bayaran tinggi kepada santri karena pondok ini memihak pada kaum lemah, kaum dhuafa dan fakir miskin. Meskipun begitu pelayanan kepada santri tetap harus prima”, Sambung Mudir.

No Responses

Tinggalkan Balasan