Kick Off Tandai Reuni Akbar Internasional dan Liga Alumni II Dimulai

Ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Kick off ketua KONI kabupaten Ogan Ilir dan beberapa tamu undangan lainnya tandakan resmi dibukanya Reuni Akbar Internasional Dan Liga Alumni II di kampus D Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (31/10).

Duduk di sebelah kursi Mudir Al-Ittifaqiah, Ketua KONI menyatakan support dan dukung penuh perhelatan liga Alumni Ittifaqiah serta menyatakan siap memberikan kontribusi untuk kemajuan di bidang olahraga.

“Saya mengucapkan selamat atas Reuni Akbar dan Liga Alumni, semoga ajang yang begitu baik ini menjadi momentum dalam peningkatan rasa solidaritas dan suportivitas insan olahraga khususnya pada semua santri dan alumni Ittifaqiah yang telah menyebar luas baik secara nasional dan internasional”, ucap Drs. Juhairi, S.E.

Hadir juga dalam acara pembukaan ini kasubag umum BNNK Ogan Ilir Drs. H. Zainal Aripin, M.M., direktur BNI Syariah Palembang, Pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Tanjung Raja, Kepala Kementerian Agama Ogan Ilir H. kholil, S.Ag., direktur PT. Anugerah, serta beberapa alumni dari berbagai angkatan.

Ketua panitia yang sekaligus sekretaris Pengurus Besar Ikatan Keluarga Alumni Al-Itttifaqiah (PB. IKAPPI) ustad. Ari Alhadi, S.Pd.I., menjelaskan kalau Reuni Akbar Internasional dan Liga Alumni II tahun 2019 selain akan diisi dengan berbagai perlombaan cabang olahraga juga akan dilaksanakan Alumni Goes to Classes  (1/11) dengan narasumber perwakilan alumni dari segala profesi, sarasehan alumni (1/11), Tabligh Akbar bersama ustad. H. Abdul Somad, Lc., M.A. (2/11) dan malamnya ditutup dengan konser Grup Music Alumni Ittifaqiah (GMAI).

Semua kegiatan tersebut bukan hanya dibuka untuk para alumni tetapi juga kami panitia mengundang semua masyarakat khususnya di seputaran Ogan Ilir, jelas ustad. Ari

One Response

  1. KurniawatiNovember 1, 2019 at 5:05 pm

    Yesss

Tinggalkan Balasan