KIRIM 11 ATLET, ITTIFAQIAH OPTIMIS SABET EMAS DI POSPENAS BANTEN

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; 11 santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya akan memperkuat kontingen Sumatera Selatan di ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospenas) VII Tingkat Nasional di kota Banten 22-28 Oktober 2016 mendatang.

Cabang pidato 3 bahasa menjadi cabang seni yang paling banyak memberangkatkan atlet dengan 4 atlet. 2 santri di Pidato bahasa Inggris yaitu M. Pangeran Agung dan Nina Shafira. Pidato bahasa Arab atas nama Tandi Maulana sedangkan untuk bahasa Indonesianya Mila Nida Subandi.

Masih dari cabang seni tepatnya seni kriya atas nama Siti Chotimah dilanjutkan oleh cabang atletik 200 meter, Ittifaqiah mengirim Idham Surahardi dan 4×1000 meter yaitu M. Fajrul, Hanin, Syawaludin dan Idham Surahardi.

Khusus untuk cabang silat kelas E oleh Ogi pranata dan kelas F atas nama Herda Sulistia.

Ditanya prediksi perolehan medali emas, ketua lembaga seni, olahraga dan keterampilan (Lesgatram) yang baru dijabat oleh ustad. Khairuddin, S.Ag menuturkan bahwa semua atlet dan tim pemenangan sudah siap bertarung dimana dan dengan lawan siapa saja.

“Jauh sebelum penyisihan di tingkat provinsi, kita sudah memprediksi hasil akhirnya dan untuk Pospenas kita lebih inten lagi melatih dan membimbing mereka. Mohon doa dan dukungan dari semua keluarga besar Ittifaqiah, semoga anak-anak kita dapat naik podium kehormatan dan mendulang banyak emas, bravo PPI”.

No Responses

Tinggalkan Balasan